Kamis, 19 Januari 2012

Van Persie: Arsenal Masih Kehilangan Fabregas dan Nasri

Striker Arsenal Robin van Persie mengakui bahwa skuad The Gunners saat ini masih merasakan efek kepergian Cesc Fabregas dan Samir Nasri pada musim panas lalu.

Arsenal akan menghadapi Manchester United pada laga Super Sunday di Emirates (22/1), laga yang tak akan dilupakan Van Persie dkk karena pada pertemuan pertama musim ini di Old Tr...afford, Arsenal kalah dengan skor telak 8-2.

Pasca kekalahan tersebut, Arsenal langsung belanja sejumlah pemain, seperti Andre Santos, Mikel Arteta, Per Mertesacker, hingga Yossi Benayoun. Arsenal mampu bangkit dan kembali ke persaingan empat besar, namun beberapa hasil inkonsisten tetap diraih skuad Arsene Wenger, termasuk ketika kalah 2-3 dari tim promosi Swansea City pekan lalu.

"Setiap tim bisa dengan mudah memainkan Samir (Nasri) dan Cesc (Fabregas). Kami kehilangan mereka berdua, tapi kami punya pemain baru yang telah bekerja keras," kata Van Persie seperti dilansir Insidefutbol.

"Kami sedikit mengubah gaya permainan (pasca hengkangnya Nasri dan Fabregas) dan tentu saja saya pun memainkan peran yang berbeda,"

"Saya tak mempermasalahkan apakah saya bisa mencetak gol atau tidak, selama tim bisa meraih kemenangan," pungkas pemain yang menjadi suksesor Fabregas sebagai kapten Arsenal tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar